my own discovery

student by day :(( ~ blogger by night :D

Rabu, 22 Juni 2011

Harry Potter ...just harry !

permisi, bapak - ibu - adek - kaka - engkong - nenek yang pada ngumpul, hehe ...
di blog ini, aku yang emang penggila harry potter dan segala dunianya mau nge - share, jual, atau kalo ada yang jual ya ane mau beli, ngerumpi, dan sebagainya lah ya pokoknya harry potter.

nah, baru kemaren, aku beli novel harpot yang ke 7. haduh, udah gak sabar banget deh sama yang film harpot 7 part2 nya...bentar lagi lah...tp mana tahan coba nunggu hampir 1 bulan lagi --" sabar...tapi sumpah demi jenggot merlin (APAAN COBA!) kebelet banget nih!
oh ya, kan di film harpot 6 ( the half blood prince) aku mau nanya, mantra SECTUM SEMPRA itu idenya snape ya? maksud snape - lah yang membuat mantra ntu ?? kan disitu disebutin kalo snape bilang (intinya, hehe : berani2 nya mantrai snape pake mntaranya sendiri) betul ?? kasih jawabannya ya para hadirin, kan sesama potter holic saling menyayangi dan beramal :)))


oh, ya kalo ada juga yang mau jual pernak - pernik harpot, bilang ane ya ??? aku nemuin banyak yang jual, tp kagak sreg - lah...udah mahal harganya, tp ya gak mahal amat se sebenernya, tp ongkir itu lo --" napa juga ada ongkir?? jadi kelihatan mahal tuh barang. dan juga, kualitasnya biasa banget kebanyakan. oh a, tahun ajaran ini, aku mau jualin buku tulis gambar harpot, merek MY BOOK isi 38 lmbr. harga @Rp 4000 (maaf mahal banget, soalnya jujur, kulaan (?)jauh banget, sekali naik, angkot hampir 10 rb euy!) tp, hrs beli min 1 paket, isi 10 buku. jadi harganya Rp40000. Ntu harga no ongkir (surabaya) ya mbak-mas....jangan salah paham!! oke, kalo mau, bilang ke FB saya (Astrid Lutfiana) aja ya ... jgn lama2...kalo bisa ya ....... bulan juli ini ditutup...oke ceman2 :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar